Detail Postingan

Meriahnya Dies Natalis 40 ISTTS


                 20 November 2019,  ISTTS menyelangarakan acara Dies Natalis, dimana Dies natalis merupakan sebuah hari yang bersifat monumental bagi setiap kampus dimana kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya dengan tema yang berbeda beda setiap tahun. Di lustrum ke-8 ini merupakan salah satu moment yang membahagiakan di ISTTS dimana kampus secara resmi berubah sebuah institut, dengan itu ISTTS mengadakan kegiatan Dies Natalis dengan tema Carnival.

                Tidak kalah ramainya dengan tahun lalu, tahun ini ISTTS mengundang 3 guest star pada tahun ini yaitu, Vanessa Axelia The Voice Indonesia, Petrus Mahendra dan DJ Tripleks. Tidak kalah juga ISTTS sendiri meraimaikan acara malam puncak dengan pengisian acara dari UKM Dance( Origin Dance Crew ), Wotagei dan ada beberapa Mahasiswa baru pun yang tidak mau kalah dalam mengisi acara tersebut seperti ada band bernama “Minority Band”. Dimana mereka terbentuk dari 2 band yang berbeda yang mengambil keputusan untuk bergabung dan mengisi acara malam puncak Dies Natalis ISTTS. Dan adapun penampilan spesial yang dibawakan oleh Cindy Christanta Mahasiswi DKV yang memenangkan gelar Miss Campus dalam acara Kartini Day 2019. Ada juga penampilan dari mahasiwa baru yang tak kalah dari band dimana ada seorang mahasiswa yang bermain solo dengan membawakan salah satu lagu terkenal dari sebuah Drama dengan judul Stay with me.

                Seluruh hadirin baik internal maupun external dan dosen ISTTS pun hadir dengan penuh semangat memeriahkan acara ini. Dari bangku di dalam auditorium sampai di tribun dipenuhi dengan sangat padat. Seluruh acara berjalan dengan sangat meriah dan ditutup dengan penampilan DJ Tripleks yang duet dengan Vanessa Axelia.